Monday 20 April 2015

PEREMPUAN BUGIL DITEMUKAN TEWAS MENGENASKAN DI KEBUN KEMBANG CIKAMPEK

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZopCuWmx7xdNNu5Nv_K9nCnGO_dsCbjwZ0dS5p4CrPJhg28f0RwMYPD_mCjuqDJd4qKr0_Q6N80vbpCV_AjSopaSXvhqpYr1kSUmyOlUeVpB-BydNZ7XapRQwhyWzfc1ldLBC7W1DsjB_/s1600/Perempuan+Bugil+Ditemukan+Tewas.jpg
- Diduga Korban Pemerkosaan di Kebon Kembang,CIKAMPEK

CIKAMPEK, Warga Cikampek digegerkan penemuan mayat perempuan tanpa identitas setengah bugil di Kebon Kembang, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek. Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun itu, ditemukan oleh warga dalam kondisi tertelungkup di bawah pohon pinus.
Kepala Desa Cikampek Timur, H.M Sukaeji menuturkan, penemuan mayat tersebut bermula saat salah seorang warganya sedang mencari kayu bakar di kebon kembang, kemudian melihat ada mayat dan langsung melapor ke mantri hutan. Dari mantri hutan, kemudian menginformasikan kepadanya. Setelah itu dia melapor ke Polsek Cikampek dan langsung melihat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama perangkat desa. "Yang pertama menemukan tukang kayu, ibu-ibu, tapi namanya kurang tahu. Mayat pertama ditemukan sekitar pukul 15.40 WIB," ujar Sukaeji, kepada Radar Karawang di TKP. Sabtu (18/4).
Kondisi mayat yang masih tertelungkup disemak belukar tepatnya di bawah pohon pinus itu, langsung dikerumuni warga. Meski kondisi jenazah sudah bau busuk, tak menghentikan warga untuk mendekat. Mayat perempuan yang menggunakan kaos hitam dan bra merah itu, tidak menggunakan celana dan celana dalam. Diduga, perempuan itu korban diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh. "Kayaknya diperkosa dan dibunuh itu. Kalau melihat jenazahnya ini bukan warga kami, tapi masih belum pasti juga soalnya wajahnya sudak dan sulit dikenali," tambah Keji.
Kanit Reskrim Polsek Cikampek, AKP Edie Sunardi SH, menyampaikan, mayat tersebut terdapat luka pada kepala bagian belakang yang diduga dihajar benda tumpul, kemudian wajahnya rusak dan ada pecahan botolnya. "Disamping jenazah terdapat sebungkus rokok dan sandal. Mayatnya setengah bugil, kami akan berupaya untuk mengungkap kasus ini," ujar Edie.
Diperkirakan mayat tersebut sudah dua hari saat ditemukan, kondisinya sudah bau busuk, tapi masih utuh. Hanya bagian wajahnya saja yang sudah mulai dipenuhi belatung.
Edi menyampaikan, menurut keterangan tim forensik, diperkirakan usianya 20 tahun. Dia menghimbau kepada masyarakat, bagi yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri kulit putih, tinggi diperkirakan 150 cm, rambut hitam panjang, segera hubungi pihak kepolisian. "Karena tidak ada identitas, untuk sementara ini, jika ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya yang ciri-cirinya sama dengan korban agar melaporkan ke Polsek cikampek," ujarnya.
Proses efakuasi dilakukan oleh tim identifikasi Polres Karawang dan langsung dibawa ke RSUD Karawang dan langsung diotopsi. Proses evakuasi dilakukan sampai Magrib, Sabtu 18/4). (zie)

Ciri-ciri

1. Usia sekitar 20 tahun
2. Rambut hitam panjang
3. Tinggi 150 cm
4. kulit putih
5. Menggunakan kaos hitam, bra merah

Benda dekat jenazah
1. Sebungkus rokok
2. Sandal

No comments:

Post a Comment